Cara pasang komentar Facebook di Blog

Akhirnya postingan saya kali ini terealisasi juga, sebenarnya pengen postingan sejak lama. Namun karena terkendala waktu dan kesibukan, akhirnya kini baru bisa sempat posting tentang Cara Mudah Menambahkan Kotak Komentar Facebook (FB) Di Blog. Sekarang Anda akan melihat bagaimana cara menambahkannya dengan langkah sangat mudah dan bekerja 100%. tetapi harap berhati-hati dan memperhatikan semua rincian.
Kini Pengunjung yang Punya Account Facebook bisa Berkomentar di Blog Anda.

Untuk Cara Mudah Menambahkan Kotak Komentar Facebook (FB) Di Blog sebagai berikut :

Langkah 1. Nonaktifkan Default Komentar.

Hal pertama yang harus Anda lakukan yakni Nonaktifkan Setting Komentar ANda . karena Anda tidak ingin memiliki 2 bentuk komentar, dan jika memang membutuhkan dua komentar biarkan saja seperti biasa.

Langkah 2. Buatlah Facebook App ID ( Aplikasi di Facebook ).

Sekarang Anda harus menghasilkan facebook app id Anda sendiri, itu benar-benar mudah dan prosesnya hanya satu langkah, Login dulu dengan Account Facebook Anda, kemudian silahkan Kunjungi, pengembang facebook disini : Facebook developers.

Masukkan nama aplikasi Anda, (Anda dapat mengetikkan nama apa saja) dan Klik SETUJU, lalu Buat Aplikasi. Sebagai contoh di atas saya menggunakan nama aplikasi Club Mp3