make up dekstop with jarvis rain meter.


Inget siapa ini khan? yup Tony Stark dalam Ironman.... tampilan PC nya keren ya? kira2 kita bisa g ya... niru2 dikit yang kayak gitu..?



Setelah di upload tampilan desktop saya... Hm.... Responnya Luar Biasa.... :D
pada respon pengen tau rahasianya.....

Buat temen2 yang pengen niru tampilan desktop saya.......
Sebenarnya rahasianya..bukan rahasia lagi kok... :D
Pernah denger Rainmeter khan?

Nah itu..... saya cuman maen ama rainmeter...
trus ketemu saya dengan link ini


http://tochpc.ru/rainmeter/3745-iron-man-theme-desktop.html

He.He.... web bahasanya aja rusia.. aku juga kagak ngerti... yang penting ada Theme nya keren... :D
nih link buat downloadnya....


ironman_jarvis_theme_desktop_by_scrollsofaryavart.zip

SIlahkan download ja... ya? tpi inget musti ada Rainmeter dulu yang nongkrong di PC kita..,
untuk Rainmeter nya.... cari aja di Google sambil menikmati segelas Susu.. ... banyak kok... :D


Sekian dulu ah.... kalo ada pertanyaan silahkan komen di bawan ini .... :D
-------------------------------------------------------------------------------------------------

link : http://tochpc.ru/rainmeter/3745-iron-man-theme-desktop.html